Thursday, April 26, 2018

Tips Pilihan Mobil Untuk Mudik

Saat pulang mudik lebaran cukup banyak konsumen yang mencari informasi tentang mobil bekas harga murah. Apa saja sih mobil bekas harga murah yang di jual pedagang mobil bekas saat ini. Yuk kita cek list harga bekas mobil berbagai jenis dan varian yang masih dalam kondisi prima sehingga cukup layak untuk tumpangan seluruh anggota keluarga. Anda bisa memilih beberapa mobil murah dari berbagai merk dan jenis. Inilah info mobil terbaru selengkapnya.

Tips Pilihan Mobil Untuk Mudik


Apa sih mobil yang pas untuk tumpangan seluruh keluarga yang harganya terbilang murah, namun performa mesinnya masih bagus, sehingga nantinya tidak rewel karena harus sering bolak balik bengkel untuk servis. Jika demikian tentunya sangat merepotkan dan menyita cukup banyak waktu luang anda. Dengan demikian tentunya anda mesti mengambil langkah paling aman. Sehingga mendapatkan kendaraan yang benar benar bagus dan harganya sesuai dengan harga pasaran mobil pilihan anda.

Tentunya yang paling cocok yaitu mobil sejuta umat, asal tahu saja bahwa desain mobil sejuta umat ini cukup bagus dan masih terhitung sebagai mobil generasi baru. Siapa yang tidak kenal dengan nona xenia yang cukup lebar dashboardnya. Harga xenia bekas masih murah dan harganya juga terjangkau. Dengan mengendarai xenia tentunya tidak akan malu maluin.

Selain si nona xenia ini anda masih cukup banyak pilihan dan salah satunya yakni mobil MPV buatan toyota, yakni om avanza. Harga mobil avanza ini bahkan selevev dengan mobil xenia, namun mungkin sedikit lebih mahal. Dari soal desain mobil buatan toyota ini cukup bagus dan enaknya sudah menggunakan sistem mesin modern yakni sistem injeksi.

Masih berada dikelas yang sama, mungkin saya sarankan untuk melirik mobil jenis MPV lainnya yakni honda mobilio. Dipasaran mobil ini bisa dibilang cukup laris sehingga soal harga masih cukup bagus. Kalau saat ini sih harga honda mobilio baru setara dengan harga avanza, namun soal desain mungkin lebih trendy dari pada mobil sejenis lainnya. Bagi anda yang memang sudah berlangganan dan merasa cocok dengan semua produk honda, bisa cek list daftar harga mobil honda terbaru update hari ini.

pulang mudik lebaran

Meskipun harga mobil mobil jenis MPV di indonesia sudah lumayan murah, masih ada cukup banyak mobil mobil yang murah meriah. Yah apalagi kalau bukan kendaraan jenis mini hatchback yakni mobil mungil dengan desain lima pintu. Sasaran pertama kita cek list harga daihatsu ayla yang selain murah juga cukup banyak pemiliknya, namun demikian di deretan mobil bekas yang berjejer di pedagang, tentunya mobil ayla mempunyai daya tarik tersendiri.

Harga honda brio bekas

Demikian juga dengan mobil mungil lainnya yakni toyota agya. Secara kasat mata model dan desain agya sangat mirip dengan daihatsu ayla. Harga toyota agya bekas lumayan terjangkau, soal mesinnya juga kebanyakan masih prima, sebab masih terhitung mobil baru dengan dukungan sistem pencampuran bahan bakar modern. Kalau anda masih mencari cari lainnya, bagaimana dengan mobil mini hatchback buatan pabrikan mobil honda yakni om brio.

Meskipun demikian mencari dan membeli mobil bekas bukanlah perkara mudah dan asal harga murah saja, sebab jika ingin mendapatkan mobil yang sesuai dengan harapan, tentunya anda meski melakukan penelitian secara mendetil dari soal harga hingga performa mesin dan bahkan hingga keseluruh bagian kendaraan incaran anda. Belum punya ilmunya dalam pencarian mobil bekas, yuk baca petunjuk admin tentang cara membeli mobil bekas murah paling aman.

Hal ini bukan tertutup pada pencarian mobil bekas saja namun juga saat anda mencari harga motor bekas yang cukup miring, untuk lebih lengkapnya silahkan baca petunjuk cara membeli motor bekas sehingga mendapatkan harga murah dengan mesin bagius. Demikian petunjuk mudah dalam rangka pencarian mobil bekas harga murah.

Share


EmoticonEmoticon