Wednesday, April 25, 2018

Harga dan Pilihan Mobil Daihatsu Ayla

Mobil daihatsu Ayla merupakan kendaraan jenis LCGC paling laris saat ini, sehingga sekarang sudah tersedia dipasaran mobil daihatsu ayla bekas. inilah info terbaru hari ini daftar harga mobil daihatsu ayla bekas berbagai tipe dan jenis yang di jual dengan harga murah. Meskipun demikian banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil daihatsu ayla ini, salah satunya yakni pemakaian bahan bakar yang super irit. Meskipun demikian performa mesin daihatsu ayla ini cukup prima dan akselarasi juga cukup spontan. Dengan demikian dengan membeli mobil daihatsu ayla bekas juga masih OK banget. Namun sebelum membahas harga mobil daihatsu ayla seken, ada baiknya agan lihat dulu speck maupun kelebihan sekaligus kekurangan mobil ayla, sehingga tambah mantap untuk memiliki mobil daihatsu ayla sendiri.

Harga dan Pilihan Mobil Daihatsu Ayla


Mobil Daihatsu Ayla muncul bareng dengan mobil Toyota Agya, bahkan keduanya memiliki tampilan sangat mirip. Nah lantas bagus mana antara mobil daihatsu Ayla jika dibandingkan dengan mobil Toyota Agya. Pilih mana antara mobil Daihatsu Ayla atau mobil toyota agya. Perlu agan agan ketahui bahwa kedua kendaraan tipe LCGC ini sebenarnya di buat di pabrik yang sama yakni PT Astra Daihatsu Motor yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Bahkan PT DAM ini tidak hanya memproduksi dua merk mobil LCGC, namun sebenarnya memproduksi sekaligus 3 mobil LCGC dengan model tampilan sama persis namun berlainan merk yaitu toyota agya, daihatsu Ayla, dan toyota Wigo. Khusus mobil Toyota Wigo hanya di jual di negara Filipina.

Yang jadi pertanyaan, kenapa PT Daihatsu Indonesia memproduksi 3 jenis mobil yang benar benar mirip. Seperti diketahui bahwa konsumen di Indonesia memiliki image yang berbeda, ada yang hanya suka produk mobil Toyota, dan di lain pihat ada yang sudah terbiasa dengan produk Daihatsu. Namun demikian kalau kita teliti lebih detil sebenarnya cukup banyak perbedaaan antara mobil daihatsu Ayla dengan Toyota Agya. Berikut beberapa perbedaan antara toyota agya VS daihatsu Ayla.

Harga Daihatsu Ayla mulai Rp 92,55 Juta, harga toyota Agya mulai Rp 127,6 Juta
Mobil Daihatsu Ayla menggunakan mesin seri 1KR-DE, sedangkan Toyota Agya di dukung oleh seri mesin 1KR-VE
Desain lampu Ayla sudah LED DRL, namun mobil Toyota agya masih menerapkan LED positioning lamp
Pada sisi Head Unit ternyata Ayla lebih modern dengan kelengkapan support Bluetooth, touchscreen dan juga support DVD, sedangkan Toyota Agya masih mengandalkan CD-MP3-WMA-AUX dan USB
Namun untuk Head rest dan Seatbelt, ternyata penumpang di bagian belakang toyota Agya sudah lebih aman dengan 3 Seatbelt, namun mobil Ayla hanya tersedia Seatbelt di bagian pinggir saja.
Pada toyota Agya sudah dilengkapi Kursi ISOFIX untuk balita, sedangkan mobil Daihatsu Ayla belum ada.

Tentu saja setiap produk kendaraan memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Bahkan tentunya tidak bisa dibandingkan dengan kendaraan produk lain yang berbeda merk meskipun masih sejenis, karena pada hakekatnya setiap pabrikan mobil mempunyai pertimbangan yang sudah cukup matang sebelum memproduksi mobil baru. Demikian juga dengan mobil Daihatsu Ayla yang ternyata memiliki golongan konsumen tersendiri, hal ini terbukti dengan angka penjualan mobil daihatsu ayla yang cukup tinggi. Sehingga setelah pemakaian beberapa tahun cukup banyak juga daihatsu ayla yang di jual pemiliknya untuk berganti yang lain. Nah dipasaran mobil bekas konsumen daihatsu ayla bekas juga cukup banyak, sehingga mobil daihatsu ayla bekas laris manis di pasaran.

Harga daihatsu ayla bekas

Harga Daihatsu Ayla tipe X Manual tahun 2016 kisaran Rp 95.000.000
Harga mobil Daihatsu Ayla tipe X Elegan M/T tahun 2014 harga penawaran Rp 79.000.000
Mobil Daihatsu Ayla bekas tipe X Elegant A/T tahun 2015 harga pasaran Rp 95.000.000
Mobil daihatsu ayla 1.0 tipe M sporty tahun 2016 matic harga pasaran Rp 99.000.000
Harga jual Daihatsu Ayla bekas tipe X Elegant Manual tahun 2015 pasaran Rp 90.000.000
Mobil bekas Daihatsu Ayla tipe X A/T tahun 2014 harga pasaran Rp 85.000.000

bandingkan dengan HARGA HONDA BRIO BEKAS

harga mobil bekas Daihatsu ayla tipe x elegant matic tahun 2015 kisaran Rp 92.000.000
Harga pasaran daihatsu ayla tipe X 1.0 transmisi Manual tahun 2016 sekitar Rp 99.000.000
Harga pasaran mobil daihatsu ayla bekas tipe X M/T tahun 2017 Rp 102.000.000
Harga mobil bekas Daihatsu Ayla Tipe X tahun 2014 Matic kisaran Rp 88.000.000
Harga bekas mobil Daihatsu AYLA varian X tahun 2016 A/T Rp 97.000.000
Harga jual mobil bekas Daihatsu Ayla tipe X tahun 2015 M/T kisaran Rp 81.000.000

Harga pasaran mobil Daihatsu Ayla bekas tentunya cukup beragam, karena memang sebagian besar sudah ada di tangan pedagang. Dengan demikian meskipun tahun dan tipe sama, bisa saja harganya berlainan. Hal ini tentunya berdasarkan pada kondisi mobil. Seperti diketahui setelah pemakaian beberapa lama tentunya ada penurunan di beberapa tempat, baik dari segi kelistrikan maupun aksesorisnya. Dengan demikian agan agan mesti melakukan penawaran harga mobil Daihatsu Ayla serendah mungkin. Karena bisasanya setelah melakukan pembelian mobil bekas, pastinya ada saja biaya untuk dandan


EmoticonEmoticon