Friday, May 4, 2018

Sekilas tentang Chevrolet Trax mesin 1.4L dengan Turbocharger Transmisi Tiptronic

Perang mobil mini MPV semakin santer dengan hadirnya mobil CHEVROLET TRAX yang dilengkapi dengan mesin kapasitas 1.4L dan dilengkapi dengan Turbocharger dengan sistem transmisi otomatis tiptronic, sehingga hentakan mobil CHEVROLET TRAX sangat halus seperti layaknya mobil kelas premium. Mobil mini SUV CHEVROLET varian TRAX ini bahkan menerapkan teknologi terbaru dan sekaligus menjadi tantangan mobil mobil mini SUV yang saat ini mulai bermunculan.

Chevrolet Trax mesin 1.4L


Bagi maniak mobil berkelas tentunya memilih kendaraan jenis SUV dari pada mengendarai mobil jenis MPV, karena selain lebih keren dengan penampilan gagah, maka mobil SUV juga bisa memberikan apresiasi lebih bagi penggunanya. Kita bersama tahu bahwa mobil kelas SUV paling keren dan banyak diminati masyarakat karena harganya yang masih terjangkau yakni Toyota Fortuner meskipun bukan yang terbaik namun mempunyai image paling tinggi dimata masyarakat kita.

Kalau kita melihat kebelakang cukup banyak mobil mobil jenis SUV di pasaran, dan sebagian besar mobil jenis SUV ini harganya lumayan mahal, selain fortuner mungkin anda juga mengenal mobil Nissan Juke yang kalau dilihat dari harga jualnya masih dalam SUV kategori menengah. Bagi yang berkantong tebal tentunya bisa menggaet Mitsubishi Outlander Sport yang bukan saja cukup sport namun juga mewah dan akan menaikkan harga diri anda.

Ada beberapa kendaraan jenis mini SUV ini, salah satunya yakni kendaraan buatan china yakni mobil CHERY TIGGO yang mempunyai harga jual lumayan murah. Mobil mini SUV produk china ini bahkan sekarang harga bekasnya hanya sekitar 50 jutaan. Anda bisa cek list harga CHERY TIGGO bekas di pasaran saat ini. Seperti diketahui bahwa harga mobil bekas juga selalu mengalami perubahan sesuai dengan perkembangan otomotif nasional.

Mobil CHEVROLET TRAX merupakan salah satu desain mobil mewah harga murah. Saat anda memasuki ruang kabin maka akan terlihat deretan sistem Audio berkualitas yang dibalut dengan desain interior beraksen kulit. Kenyamanan ruang kabin CHEVROLET TRAX disempurnakan dengan kehadiran sistem electric sunroof pada control AC nya. Pendek kata mobil CHEVROLET TRAX merupakan kendaraan urban mewah harga murah.

Mobil Chevrolet Trax Turbocharger Transmisi Tiptronic
Mobil Chevrolet Trax

Sebagai tambahan bahwa Mobil CHEVROLET TRAX sekarang hadir dengan sistem fitur terbaru seperti Mylink with Siri Eyes Free yang bertujuan untuk memudahkan Anda dalam berkomunikasi saat berkendara. Mobil mini SUV CHEVROLET TRAX juga dilengkapi dengan power supply 230 V yang terletak di bagian belakang dashboard tengah yang berfungsi mengisi daya berbagai perangkat elektronik dan mendukung kesibukan.

Disamping itu dari fitur keselamatan juga terlihat cukup sempurna, sehingga Mobil CHEVROLET TRAX bisa disandingkan dengan mobil mobil SUV kelas premium. Beberapa fitur keselamatan dan keamanan saat berkendara mobil CHEVROLET TRAX yakni : StabiliTrak Electronic Stability Control,  Rear Park Assist, Rear Vision Camera, Hill Start Assist, 6 sistem airbags, Seat Belt dengan Pretensioner, ISOFIX with Top Tether, Rem dengan ABS, EBD, dan PBA.

Berapa harga mobil CHEVROLET TRAX baru hari ini. Berikut harga baru mobil mini SUV CHEVROLET TRAX di pasaran JABOTABEK. Pabrikan mobil Chevrolet di Indonesia di bawah kendali Chevrolet Indonesia memperkenalkan kendaraan mini SUV CHEVROLET TRAX dalam dua varian yakni Chevrolet Trax 1.4 LT AT dan Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT, sehingga untuk sementara hanya tersedia dalam sistem transmisi matic saja. Berikut harga CHEVROLET TRAX baru per 2017.

Daftar harga mobil CHEVROLET TRAX baru
Mobil Chevrolet Trax 1.4 LT A/T di pasarkan Rp. 272.000.000.-
Mobil Chevrolet Trax 1.4 LTZ A/T di pasarkan Rp. 296.000.000.-

Daftar harga mobil CHEVROLET TRAX bekas di pasaran
Berapa harga jual mobil Chevrolet Trax seken di pasaran saat ini. Berikut informasi lengkap harga mobil bekas Chevrolet Trax di pasaran Jakarta dan sekitarnya. Untuk sementara belum bisa admin tampilkan karena masih merupakan produk baru.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon